Sabtu, 19 Juni 2010

DETIK TERAKHIR


Detik Terakhir adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2005 dengan disutradarai oleh Nanang Istiabudi. Film ini dibintangi oleh Cornelia Agatha dan Mike Muliadro. Cornelia Agatha memenangkan piala Indonesian Movie Awards untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang Kinar seorang wartawati yang hendak mewawancari Regi (Cornelia Agatha), pecandu narkoba yang tinggal di sebuah pusat rehabilitasi. Meski awalnya enggan, Regi akhirnya bersedia juga membeberkan pengalaman hidupnya.

Meski ayahnya kaya, Regi tak mendapatkan kebahagian hidup. Sejak kecil, ia kurang kasih sayang. Setiap hari kedua orangtuanya selalu bertengkar dan biasanya berujung pada pemukulan ayahnya pada sang ibu.

Secara kebetulan, di kampus, Regi pun berteman dengan orang-orang yang memiliki kisah hidup sama dengannya. Orangtua selalu bertengkar, ayah selingkuh, ibu pun tak mau kalah main gila dengan pria lain. Regi yang stres, mulai merasa mendapatkan kebahagiaan ketika ia berkenalan dengan narkoba. Narkoba didapat Regi dari seorang pengedar bernama Rajib (Mike Muliadro). Lewat pria tampan itu juga akhirnya Regi bisa kenal dengan seorang perempuan bernama Vela (Susan) yang kemudian jadi pasangan lesbiannya

Sutradara Nanang Istiabudi
Produser Indika Entertainment
Penulis Alberthiene Endah
Twen Tyaval
Pemeran Cornelia Agatha
Sausan
Ari Sudarsono
Mike Muliadro
Sudjiwo Tedjo
Durasi 90 menit
Negara Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar