Selasa, 22 Juni 2010

ASOY GEBOY




Asoy Geboy merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Arie Azis. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Raffi Ahmad, Indah Kalalo, Rizky Mocil, Uli Auliani, Allya Rossa, Aa Jimmy, Meggy Z, Tarzan.

SINOPSIS

Asep (Rizky Mocil), Hilman (Aa Jimmy), dan Didi (Raffi Ahmad) adalah anak kampung dari desa Semilir Angin, ke Jakarta untuk kuliah dan meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka didoakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar buat mereka, supaya bisa memperbaiki nasib desa. Di Jakarta mereka tinggal di rumah besar milik paman Didi yang ternyata bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tur dan travel

Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Allya Rossa) adalah stripper penghuni asrama. Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, sementara Salma dan Lolyta sedang mencarikan Memey lelaki yang bisa mereka jerat, hingga mereka menemukan Asep. Asep kemudian dituduh telah menghamili Memey, Asep pun tidak berkutik. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Sutradara Arie Azis
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Pemeran Raffi Ahmad
Indah Kalalo
Rizky Mocil
Uli Auliani
Allya Rossa
Aa Jimmy
Meggy Z
Tarzan
Distributor MD Pictures
Durasi 90 menit
Negara Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar