Sabtu, 19 Juni 2010

THE TARIX JABRIX



The Tarix Jabrix adalah film komedi pertama yang dibintangi oleh band pendatang baru, The Changcuters. Dibintangi juga oleh Francine Roosenda dan Carissa Putri. Berkisah tentang geng motor.

SINOPSIS

Caca Sutarya atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Cacing yang enerjik, ingin menjadi anggota The Road Devil, geng motor paling brutal dan ditakuti di Kota Bandung. Tapi, ia tidak sampai hati untuk melakukan ujian yang diberikan karena tidak sesuai dengan hati nuraninya Akhirnya, ia mengajak teman-teman dekatnya Dadang Modip, Coki & Ciko serta Mulder. Mereka membentuk geng motor dengan nama The TariX JabriX yang nongkrong di Bengkel Sugema milik Pak Rohim, Ayah dari Dadang. Seorang perempuan magang di bengkel itu, bernama Mayang. Teman-teman Dadang naksir Mayang. Sementara, Cacing sedang mendekati Callista, primadona sekolah

Tapi, Callista sering dijemput cowoknya, Valdin , temen kakaknya, Max, pentolan The Smokers, Geng Motor Gede. Diam-diam Callista menaruh hati pada Cacing yang dianggap lucu, menyenangkan dan enak diajak ngobrol Kedekatan Callista dan Cacing membuat hubungan Callista dan Valdin renggang, Valdin tidak terima. Akhirnya, The TariX JabriX berseteru dengan The Smokers. Cacing memberitahu Callista, bahwa ada anak buah kakaknya yang membawa narkoba. Cacing dkk berinisiatif untuk membongkar kasus ini, setelah Callista mengatakan bahwa The Smokers adalah geng motor yang bersih. Niat baik The TariX JabriX untuk membongkar kasus ini lagi-lagi mendapat halangan dari Valdin dan Max. The Smokers merasa, bahwa Cacing hanya cari gara-gara. Kedua geng ini berseteru, mereka siap tawuran meski jumlah The Smokers lebih unggul dan persiapan Cacing hanya satu hari.

Sutradara Iqbal Rais
Produser Chand Parwez Servia
Penulis Hilman Mutasi
Reza Keling
Sofyan Jambul
Pemeran The Changcuters
Carissa Putri
Francine Roosenda
Ario Bayu
Iga Mawarni
Sam Bimbo
Edi Brokoli
Alblen Filindo Fabe
Distributor Starvision Plus & Dapur Film
Tanggal rilis 17 April 2008
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Sekuel The Tarix Jabrix 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar