Jumat, 25 Juni 2010

HANTU BANGKU KOSONG



Hantu Bangku Kosong merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi antara lain oleh Adhitya Putri, Ira Wibowo, Bella Esperance Lie, dan masih banyak lagi. Tayangan perdananya pada 19 Oktober 2006.

SINOPSIS

Ibu guru Grace, menggantikan Ibu Melisa yang keluar dari sekolah Permata Putri, karena tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak-anak yang begitu brutal dan semaunya terutama Destin, Nancy dan Adela yang anak Pak Widodo, penyumbang dana terbesar pada yayasan. Tidak ada yang berani pada Adela, termasuk Ibu Janet, kepala sekolah.

Semenjak Ibu Grace masuk, Dinda diminta, mengisi 'bangku kosong' di depan meja guru yang biasanya selalu dikosongkan. Awalnya Dinda cuma kesurupan. Namun lama-lama banyak kejadian aneh yang dilihat dan dirasakan oleh Dinda berhubungan dengan seorang gadis (Clara), mantan siswi Permata Putri yang hilang sejak 4 tahun lalu. Namun Adela, Destin, Nancy dan Ibu Grace juga mengalami hal yang ganjil.

Bersama ibu Grace, Dinda menyelidiki rahasia apa yang selama ini tersimpan di dalam 'bangku kosong'. Hilangnya Clara siswi yang menduduki 'bangku kosong' tersebut sebelumnya, dan kematian Mila, teman baik Clara.

Sutradara Helfi Kardit
Penulis Helfi Kardit
Pemeran Adhitya Putri
Ira Wibowo
Bella Esperance Lie
Tities Saputra
Zhi F
Nadiah M. Hassan
Tania Hardjosubroto
Dewi Sahira
Keke Harun
Renny Umari
Reza Artamevia
Nurul Hidayati
Piet Pagau
Unique Priscilla
Distributor Star Vision
Tanggal rilis 19 Oktober 2006
Durasi 111 menit
Negara Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar