Kamis, 24 Juni 2010

PESAN DARI SURGA



Pesan Dari Surga adalah film ketiga besutan sutradara wanita sekaligus pelukis, Sekar Ayu Asmara selepas Biola Tak Berdawai dan Belahan Jiwa. Film ini berkisah tentang lika-liku kehidupan anak band yang penuh problematika di antara para personilnya.

SINOPSIS
Lima anak muda dilanda dilema dan kegalauan di tengah karir bermusik grup band mereka yang baru seumur jagung. Di antaranya seperti isu HIV/AIDS yang menghinggapi keyboardist band tersebut, Feruscha (Rianti Cartwright) sekaligus kehamilan nya yang di luar nikah dengan seorang terapis pencandu narkoba bernama Dodo (Uli Herdinansyah). Film ini juga menampilkan karakter-karakter unik seperti Sandra peramal kartu tarot yang diperankan oleh Indah Kalalo serta aktivis LSM Julia yang dibawakan aktris sekaligus model Davina. Judul Pesan Dari Surga dimaksudkan sebagai pesan yang dibawa grup musik tersebut kepada para kawula muda agar tidak semena-mena terhadap [[alam] dan kehidupan. dimas seto sebagai kekasih canting ( luna maya ).

TRIVIA
  • Beberapa adegan pementasan vokal grup musik Band mereka akan ditampilkan secara lipsync, mengingat kondisi pemainnya yang bukan penyanyi di dunia nyata (terutama aktris Luna Maya yang berperan sebagai Canting yang bertindak sebagai vokalis di band tersebut).
  • Kendala sempat menghadang masa produksi film ini ketika musibah gempa bumi mengguncang kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah pada 27 Mei. Padahal sekiranya Sekar Ayu Asmara akan mensyuting beberapa adegan di sekitar kompleks Candi Plaosan yang rusak akibat gempa tersebut, namun Sekar Ayu Asmara tetap mantap melangsungkan pengambilan gambar di sana.
Sutradara Sekar Ayu Asmara
Produser Raam Punjabi
Penulis Sekar Ayu Asmara
Pemeran Luna Maya,
Rianti Cartwright,
Catherine Wilson,
Vino Bastian,
Ramon Y. Tungka,
Lukman Sardi,
Indah Kalalo,
Davina Veronica
Distributor MVP Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar