Jumat, 18 Juni 2010

BADAI PASTI BERLALU


Badai Pasti Berlalu adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film ini adalah film daur ulang dari karya Teguh Karya pada tahun 1977 yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Marga T, Badai Pasti Berlalu. Film yang diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2007.

SINOPSIS

Film ini bercerita tentang kisah hidup Siska, yang diperankan oleh Raihaanun yang baru dikhianati oleh kekasihnya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Leo, diperankan oleh Vino G. Bastian, teman kuliah kakaknya. Ternyata Leo hanya memanfaatkan Siska sebagai taruhan bersama teman-temannya. Siska mengetahui hal ini dan kembali merasa sakit hati. Ia kemudian jatuh ke dalam pelukan Helmi, diperankan oleh Winky Wiryawan, seorang manajer kafe yang berkarakter licik.

Selain ketiga nama di atas, film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan Slamet Rahardjo, yang juga bermain di versi tahun 1977 sebagai Helmi, Agastya Kandou, dan Dewi Irawan.

ALBUM
Ost. Badai Pasti Berlalu merupakan sebuah album musik yang dirilis tahun 2007. Album ini merupakan lagu tema dari film Badai Pasti Berlalu 2007 yang dibintangi oleh Vino Bastian dan Raihaanun. Dengan lagu andalan yang berjudul Badai Pasti Berlalu dan Merpati Putih yang masing-masing dinyanyikan oleh Ari Lasso dan Astrid

Sutradara Teddy Soeriaatmadja
Produser Astral Pictures
Penulis Titien Wattimena
Pemeran Vino Bastian
Raihaanun
Wingky Wiryawan
Slamet Rahardjo
Dewi Irawan
Davina Veronica
Agastya Kandou
Sinematografi Arya Teja
Durasi 90 menit
Negara Indonesia
Prekuel Badai Pasti Berlalu (1977)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar